Selasa, 18 Juni 2013

Tulisan 7

 Bapaaakkk

Kehilangan bapak itu bagaikan kesamber petirr di siang bolong, seriusan ini ga lebay yaaa! Banyak hal" yang berubah dalam hidup gue. Gue pertamanya kek ga percaya gtu bapak pergi ga balik" lagi. Gue terbiasa ditinggal bapak, karena bapak kerja 2 minggu dilaut, 2 minggu di libur dirumah.Tapi kali ini dia pergi tak kembaliiii :(. Sampai saat  ini gue masih ngiranya bapak itu kerja aja di laut. Bapak selalu ada di hati gue, dan gue akan selalu inget kata-kata dia. " Hidup itu yang lurus - lurus aja, yang lurus - lurus aja cobaanya banyak, gimana yang belok - belok"!Bapak itu orangnya klo ngelarang sesuatu ga pernah secara langsung bilang ga boleh, dia selalu pke isyarat gtu... pas itu pernah yaa abang minta ijin mau naek gunung,"pah aku boleh ga naik gunung sama temen-teman pah...?"bapakk jawab giniii nii " hemm mau naik gunung?boleh kok. tapi papah mau liat kamu naek tiang listrik depan rumah dulu,klo bisa naik itu baru naik gunung"dengan muka datarnyaa.begitulah bapak. Bapak orangnya kadang bisa kaya temen, becandaannn, ngelawak,tapi kadang bapak klo lagi galak ya galak beneran, dia akan galak klo anak-anaknya salah. Terakhir bapak tuh selalu ngecek anak"nya udah makan, udah sholat, udah sampe rumah apa belum,.sebisa mungkin bapak memantau anak"nya.# i love dad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar