Selasa, 18 Juni 2013

Tulisan 4

Aku dan vespa makin cinta

Setelah gue lancarrrrrrrrr bawaa vespa, mulai deh kemana - mana gue sama dia ( vespa ), gue pinjem vespa si mas deddy ( abang gue ) . Setiap gue jalan sama dia ( vespa ) pasti ada aja ceritanyaaaa.... :) . Begini nii salah satunyaa....di bacaaa yaaaa...hihihiii. Jadi pas itu gue jalan sama dia ( vespa ), tiba - tiba vespanyaaa metong di tengah jalannnn.  OH NO.....gimanaaa nihhh, stressss sendiri jadinya -_____-". gue cuma bisa diem dong, bingung musti ngapainn.....gue coba tlpon orang rumah tp ga ada jawaban, gue tlp'in abang" gue & kakak" gue sama aja pd ga ada jawaban. Dan akhirnyaaaaaaa gue doroooong itu vespanyaa....Dan beberapa saat kemudiaannn ada yg klakson".... dan berenti tepat didepan gue sambil nanaya " kenapa vespanya?".....Dan gue langsung angkat muka jawab " emmmm... ga tau nih tiba-tiba mati ".Eh ternyata yg berebti itu pke vespa juga, dia nyuruh gue standarin itu vespa....dia juga standarin vespanyaa...terus dia cek" gtu deh....berhubung gue ga paham mesin, gue cuma diem sambil ngeliatin gtuuu... dia tanya gini " adaa konci gaa ?"....gue jawab " hah konci?konci apaan ya, konci rumah?"... dia langsung ketawaa " hahahaaaa,bukanlah konci busi-____-".sumpah ya gue bener" ga pahamkan zzzzzzzzzzz....setelah beberapa saat dia benerin akhirnya itu vespa bisa nyalaaaaaa.yihiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii....Dan gue baru tau ternyata vespa klo mogok dijalan pasti ada aja yg nolongin sesama pengendara vespa.oh my god  makin cintaahhhhh gue jadinya naik vespa.padahal klo dipikir" gue ga kenal sm yg nolongin gue,tp itu td yaaa dengan vespa kita jd bersaudara....mau kenal or ga kenal kita saling bantuuu...aaaaaa baiknyaaaaaa naik vespa :* # i lovespa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar