Selasa, 18 Juni 2013

Tulisan 6

Mamaaaaaaaaa

Arti seorang mama buat gue apa yaaaa....gue juga masih bingung. yang pasti yaaa mama itu orang yang paling paham akan gue, orang yang paling tau akan gue, orang yang paling bisa menenangkan gue, orang yang selalu ada di hati gue, orang yang paling bisa nerima baik buruknya gue, orang yang paling bisa ngerasain apa yang gue rasain , orang yang paling tau klo gue lagi boong, jangankan boong baru mau merencanakan keboongan aja,doi udah tau, jadi gue sih selama ini klo mau boong pasti mukir" lagii, udah ketauan deluan soalnya sama mamaaa. Seorang mama sangat penting dalam hidup gue, dia itu sekaligus bapak buat gue.Mamaa ga pernah ngerasin gue dan kakak" gue, mama juga pernah yang ngatur" gmn" bgt sama kita. Mama itu cuma bialang, hidup ga boleh sombong, haruss baik sama semua orang sekalipun itu orang jahat sama kita, kita harus tetep baik. # i love mom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar