Senin, 10 Juni 2013

Tulisan 1

Awal Bertemu  sama  VESPA P100TS ku langsung jatuh hatii

Awal gue berkenalan secara langsung sama vespa itu tahun 2009. Pas si mas deddy ( abang gue ) balik dari kosannya bawa vespa. Nih yah wujudnyaa itu mungillll, warna biru kusem mulusss hampir kaya warna telor asin, tapi rada gelapan gtu begini percakapannya......
g : waaahhhhhh.....vespanya kok mungill yaaa mass???punya siapaa???
d : iyaaa doong mungiilll yaakkk, punya temen gue nii, mau gue bayararin sihh
g : heheee yaudah bayarin aja mas lucuuu ih seriusan...eh tapi emang dibolehin sama mamaa....
d : nah itu dia sebenernya gue dari dulu pengen banget punya vespa,tapi mama ga ngebolehin,katanya tar mogok ribetlah,blaa..blaa..blaaa
g : berapaan mas emng...
d : 7 juta dee
g : kok mungill gini ya mas, ga kaya vespa yang biasa gue liat dijalan deh
d : iyaa ini namanya vespa P100TS ,jaman dulu sih yaa ini vespa diciptain emng buat perempuan, makanya body'nya kecil(mungill)
Sebenernya gue juga naksir ama itu vespa,akhirnya itu vespa jadi dibayarin ama abang gue,dan gue kaya cinta bertepuk sebelah tangan gtu,gara" itu vespa mas gue yg bayariin jdi punya dia dahh # i lovespa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar