Senin, 10 Juni 2013

Tulisan 2

Belajarr naek vespa


Hmmmm....akhirnya .karna gue bener - bener jatuh hati sama vespa,akhirnya gue memutuskan untuk balajar mengendarai,naik, ataw bawa vespa....guru privat gue ya si mas deddy ( abang gue ).pertamanyaa gue minta boncengin keliling komplek...seneng, seru. yang gue rasaaa.dan akhirnyaa gue minta ajarin mengendarai vespaa gimana....Pertamanya si mas deddy itu ogah ngajarin katanya gue ga bisaa,ntar nabrak lagee, begitu kata dia...Dan gue pasang muka melass sambil seriusan buat belajar vespaa, akhirnya dong si mas deddy ngajarin dari cara nyalain vespa, dengan disela, cara masukin gigi satu, gganti gigi ( oper gigi ) dari 1 ke 2 ke 3 blaa blaaa blaaa, dan cara ngelepas koplingnya, dan cara ngegasnya, cara ngeremm.dan ok semua dapat gue pahamii sekilass.akhirnyaa gue coba bawa sambil bonceng si mas deddy keliling komplek, dan gue bener" ga celaka ( ga nabrak dan ga jatoh ) seriusaaannnnnnn deh ahh.....hebattt yaaa guee,heheee :D. Gue nyoba bawa sendiri ga bonceng mas gue....hemmm langsungg ngeeeengggggg # i lovespa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar