Senin, 10 Juni 2013

Tulisan 3

Aku di jalan dengan vespa

Hemmmm ga tauu yaaa pas gue dijalan bawa vespa semua mata tertuju ke arah gue,seriuusaaannn ga boong deh....percaya gaa??? suerr suerr gue ga boong, pertama kalinya gue kejalan raya naek vespaa ada ajalah yang ngasih jempol gtu, ya klo di facebook  mah bahsanya nge like'in kaliii yaahh :D. tapi terlepas dari itu, ada satu hal yang bikin gue bertanya".... begini caritanyaa....Jadi pas itu gue pergi sama si mas deddy ( abang gue ) ke tebet pke vespa boncengan, nah dijalan itu kan yah ada vespa jugaa, dan dia tuh mepet" gtu sambil senyum" sendirii.ke arah gue, kebetulan gue lagi nengok...nah dia klakson" gtu deh...teruss dalem hati gue ngebatin gini " itu orang kenapa yakk,aneh bgt, sok bgt sksd ( sok kenal sok deket )".hahaaa nah pas berenti gue bilang sama si mas deddy ( abang gue ) mas lo tau ga sih vespa yang tadi itu aneh bgt,senyum" gtu massaaa tadii-_____-" tidak jelas sekaleee....eh begini jawaban si mas deddy ( abang gue ), iyaa dee,jadi vespa itu klo ketemu sesama vespa saling sapa,karna semua bersaudara, lo mau kenal or ga kenal pasti ya gtu, saling sapa, dengan senyum kek, klakson kek, atau angkat telapak tangan gtuu...gue cuma bisaa diem terkagum kagum gituu....dan ini alasan kenapa gue makin jatuh hati sama vespa # i lovespa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar