Senin, 12 Desember 2011

Tulisan 3

MAMA

MAMA adalah orang yang paling saya sayang dan cintai di dunia ini, saya sangat sangat memuja mama, saya yakin orang yang paling tulus baik kepada saya adalah mama. Tapi kadang saya tidak sengaja menyakiti hati mama tanpa saya sadari. Sungguh sedih bila saya melihat mama sedang menangis, mama begitu penuh kasih terhadap ayah, dan anak anaknya. Mama tidak bisa tidur apabila anak anaknya belum pulang, sebegitunya perhatian dan kepeduliannya terhadap anak anaknya. Sungguh sangat menyesal jika saya pernah melukai hatinya. Mama saya sangat cinta sama mama, maafkanlah segala sikap saya apabila menyakiti hati mu.peluk cium peluk hangat untuk mama.Terima kasih untuk mama yang telah mengandung saya, melahirkan saya, mengurus saya dari saya baru lahir sampai saat ini saya masih bernafas, saya sangat sadar, saya tidak akan bisa membalas dengan apapun,atas apa yang telah mama berikan. Akan tetapi saya mau membuat mama selalu tersenyum tanpa air mata yang membuat hati mama sakit love you mom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar